zifatQ..don't looking me.....

- nyenengin
- nyebelin
- cuek...!!! itu klo aq gi' zibuk
- zeriuz ma' zmua hal
- zantai
- simple
- cute. hehehe.....
- gokil klo ga' ada kerjaan.
- murah zenyum. hahaha....
- humorist zaat gi' barenk ma' tmen2
- zenenk bantu tmen yg lgi pux mzalah
- zenenk berbagi pengetahuan ke org laen...!!!
- care. hehehe.....
- attention. hmmm....
- patient.
- cemburuan..
- lelet kadank. hihi..
- murah zenyum. tpi ga' crazy. ^_^
- mencari inzpirazi/hal-hal yg baru
- kind. hehehe....
- pemalu terkadank zampe jd nerfez
- ga' zombonk N' ga' maem zabun...!!! hahay
- romantic ma ztiap org. hehehe......

profil zull kifly

zull neutron alias zull kifly lahir pada hari sabtu, 04 april 1987 di segery/pangkep/sulawesi selatan/indonesian. dengan berat 46 kg dan tinggi 171 cm, menyukai humor dan comedy. senang bermain musik dan denger musik. kegiatan sehari-harinya mulai hari senin sampai sabtu ia mengajar di sekolah dasar negeri 32 bawasalo yang tepatnya di segery city, bermain bola dan surfing internet adalah hobinya. ia senang membantu teman-temannya belajar apa saja. karna bagi dia berbagi ilmu pengetahuan ke orang lain sangat menyenangkan buatnya. cowok yang sederhana ini memiliki bakat dan kemampuan mengotak-atik perangkat elektronika, mesin, HACKer back, supranatural, merakit alat elektronika, players theater, menciptakan sesuatu yg baru, musisi walau terkadang banyak teman-temannya yg mengkoreksi lagu-lagunya, hehehe....!!!
di kehidupan pribadinya, zull tergolong anak yg pendiam, pemalu, sabar, tapi ia selalu berpikiran positif dengan apa yg ia alami saat ini. terkadang ia selalu termenung seorang diri meratapi kehidupannya yg sekarang ini, karena kedua orang tuanya telah berpisah. tinggal dia yg akan menjadi tulang punggung buat bunda dan adiknya. zull selalu optimis menjalaninya. kesehariannya mengajar di sekolah dasar membuatnya bangkit untuk mencapai cita-citanya yaitu menjadi seorang guru yg dapat membanggakan keluarga, bangsa, dan negara. karena ia senang anak-anak. cowok yg menyukai biru langit ini pernah menjadi vokalis steel band pada tahun 2002, dengan para porsenil Ahmad(gitar), Edhy(bass), Eka(drum), mengantarkan mereka ke dunia musik saat itu. walaupun ia orangnya pemalu tapi ia punya banyak teman. entah kenapa ia masih single..??? ia pernah berkata bahwa cinta akan datang pada waktunya dan akan indah pada waktunya. membuat orang bahagia adalah kegemarannya. yg penting ga' minta di traktir. hehehe....!!!
roti bakar keju dan pisang goreng keju adalah makanan kesukaannya, dan susu coklat paling ia sukai disaat ia ingin tidur. walaupun kebiasaan buruknya merokok akan tetapi ia selalu menjaga kesehatannya, ia juga kadang cek up, yach namanya juga puskesmas kena program gratis. hehehe....!!!

dalam pendidikannya pada tahun 1992 telah duduk dibangku kelas 1 SDN 23 takku yang berada didepan rumahnya, kemudian selesai tahun 1999. ia melanjutkan ke sekolah menengah pertama(SMP) di SMPN 1 segeri pada tahun 1999-2002, disitulah ia memulai minatx dibidang elektronika, berbagai pengetahuan ia dapatkan mulai dari merakit komponen PCB diantarax saklar otomatis, alarm, lampu kedap kedip, sirine, walkie talkie, robot sederhana, dll. setelah selesai ia melanjutkan di SMK muhammadiyah bungoro/pangkep pada tahun 2002-2005 di jurusan automotif, di sekolahnya ia mendapatkan sertifikat lifeskill automotif, komputer, dan bahasa inggris. kmudian PKL selama 3 bulan di CV. H. MUNGGU OTO makassar, dan mendapatkan sertifikat kerja lapangan dengan hasil cukup memuaskan. setelah selesai ia melanjutkan keperguruan tinggi di Universitas Negeri Makassar(UNM) pada tahun 2006 di Fakultas Ilmu Pendidikan(FIP) jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar(PGSD). pasti kalian para pembaca heran kenapa pada tahun 2005 ia ngga mendaftar diperguruan tinggi???

itu dikarenakan ia mendaftar di UNM pada tahun 2005 tidak lulus dalam ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru(SPMB).

seperti biasa anak mahasiswa lainx, ia selalu rajin masuk kuliah, ia pernah berjalan kaki kekampus yang berjarak 500km dari rumahx..!!karna ia slalu optimis. katax menghemat uang saku. setelah selesai di Universitas Negeri Makassar(UNM) pada tahun 2009 dengan gelar A.Ma(ahli muda), dengan AKTA II. ia mencoba mencari lowongan mengajar seorang guru di SDN 32 bawasalo yang sekarang ini ia ditempatkan mengajar di kelas VI (enam).

baru-baru ini ia mendapatkan sertifikat UASBN 2011 di pangkep, pada bulan april lalu.

ia senang bermain, belajar apa saja yg ia tidak ketahui dengan rasa penasarannya.
chita adalah nama kucing kesayangannya yg ia rawat sewaktu masih kecil(menyusui), kucing yg memiliki blesteran persia_indo, kini telah hilang diculik seseorang waktu ia tinggal di makassar (sulawesi selatan).

Pada hari sabtu tanggal 14 April 2012, ia bertemu seorang wanita yang sampai sekarang menjadi Pemilik Hatinya, sebut saja dia Fitriani (Ami). Dan Zull pernah berkata " Cinta Terakhirku Itu Kamu "..

zull paling senang
jika memiliki banyak teman, karna bagi dia teman yg sejati susah dicari.

terima kasih untuk kesediaanya membaca profil zull kifly

moga aja anda senang berkenalan dengan zull. :-)

Selasa, 12 Juli 2011

Download My Fhotos

http://www.4shared.com/doc​ument/F1QdTooJ/zull_full_f​hotos.html

1 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

WELCOME..

MY FHOTOS DOWNLOAD